ABOUT ME

Saya adalah seorang yang sangat mencintai dunia komputer khususnya didalam dunia desain grafis & jaringan komputer. Nama saya adalah dio sandra, saya lahir pada tanggal 05 Desember 1992 di Medan dari pasangan Alm. Syahrul dan Andri Astuti. Saya anak ke 2 dari 4 bersaudara. Kecintaan saya terhadap dunia komputer membuat saya harus lebih ekstra untuk mempelajari berbagai hal yang terkait dalam dunia komputer khususnya pada jaringan komputer, maka dari itu semua, saya memutuskan untuk mengikuti program profesi 1 tahun webmedia training center khusunya untuk program IT SUPPORT angkatan ke 5. Ketertarikan saya terhadap program ini, karena materi yang diajarkan mencakup banyak hal & instrukturnya yang handal dibidangnya dan berkompeten. Dan saya juga akan mengimbangi kemampuan jaringan komputer saya, dengan mengasa kemampuan saya dibidang  web desain & desain grafis. Dan dibawah ini  saya akan menerangkan daftar riwayat hidup saya.

     Daftar Riwayat Hidup

Menerangkan dengan sesungguhnya,

1. Tamatan SD Swasta Tri Dharma, Tahun 2004

2. Tamatan SMP Negeri 1 Sunggal, Tahun 2007

3. Tamatan SMK Swasta Putra Anda Binjai, Tahun 2010

Surat – surat Penghargaan / hadiah,

1. Sertifikat PC Hardware Networking oleh Webmedia Training Center.

2. Sertifikat Webmaster Profesional oleh Webmedia Training Center.

3. Sertifikat Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Sebagai Juara III Web Design Pada Acara Lomba    Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2009.

4. Sertifikat Departemen Pendidikan Nasional RI Sebagai Peserta Bidang Lomba Karya Ilmiah Siswa Tingkat Nasional Tahun 2008.

5. Sertifikat Praktek Kerja Industri oleh Departemen Pendidikan Nasional Pada Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan Tenaga Kependidikan.

6. Sertifikat Kompetensi Program Keahlian Teknik Komputer Jaringan oleh PT. INDOWEBHOST KREASI.

Follow me :

Facebook    : dio sandra/diosandra09@gmail.com

  1. kunjungan pertama.

    dari Fb ke blog.

    Salam Persahabatan . 😀

    terus berkarya, sukses selalu… 🙂

Leave a comment